Script UC Browser Redirect Google Chrome - Pengalihan Browser Anti Adblock

Mungkin anda sudah mencari-cari script kode yang satu ini. Memang script ini sudah cukup populer digunakan di blog besar. Yang tentunya memiliki penghasilan yang besar sehingga tidak rela jika blognya mengalami penurunan pendapatan. Script ini memiliki dampak yang baik untuk blogger tapi mungkin ada juga pengunjung yang tidak suka dengan fungsi dari script ini.

Script ini akan membuat blog otomatis redirect atau dialihkan ke browser lain apabila blog kita dibuka dengan UC Browser. Akan dialihkan kemana? Ke browser yang tentunya tidak memiliki fitur adblock yaitu google crome. Dengan pengalihan tersebut maka iklan bisa tayang dan tidak di block. Namun selain UC Browser ada juga script anti opera mini. Baca : Memasang Script Anti Adblock Opera Mini Redirect Chrome

Memasang script anti uc browser otomatis redirect chrome. Tanpa harus alin url. Otomatis akan di alihkan browser ke chrome jika dibuka dengan uc browser.

Dengan memasang script ini maka pengunjung tidak perlu menyalin url blog kita karena akan otomatis membuka chrome. Tidak seperti script anti adblock yang berisi peringatan dan arahan untuk menyelin url dan membuka dengan chrome. Seperti yang saya katakan diatas script ini memiliki keuntungan dan kekurangan.

Keuntungan dan Kekurangan

Bagi pengunjung yang tidak suka menggunakan chrome pasti akan merasa terganggu dengan tiba-tibanya mereka dialihkan menggunakan chrome. Terutama jika itu adalah url download (bisa safelink/blog download) yang mengharuskan mereka menyalin link downloadnya dan membuka lagi dengan UC browser untuk mendownoad.Karena memang enak download dengan UC ๐Ÿ˜ƒ

Tapi jika pengunjung sudah terbiasa tidak akan menjadi masalah daripada anda memasang script yang mengharuskan pengunjung untuk menyalin url. Kekurangan yang kedua adalah script ini akan tetap work walaupun adblock dalam keadaan mati. Jika anda ingin memasang script anti adblock ramah pengunjung bisa buka artikel ini Cara Memasang Script Anti Adblock Untuk Blogger - Adblock UC Browser

Tapi dibalik kekurangan tersebut juga ada kelebihannya. Kelebihan dan keuntungannya tentu bisa dirasakan oleh blogger itu sendiri yaitu pendapatan tetap andaikan turun yang tidak turun banget. Selain itu pengunjung tidak direpotkan dengan harus menyalin url. 

Cara Memasang Script UC Browser Redirect Chrome

Tertarik untuk memasang script UC browser redirect chrome? Berikut saya bagikan gratis beserta cara memasangnya. Script ini sangat mudah untuk diterapkan di blogger. Anda hanya perlu menyalin script kodenya dan letakkan kodenya diantara kode <head> dan </head>. 

1. Buka blogger, pilih Tema/Template ➝ Edit HTML

2. Cari kode </head>. 

3. Salin script kode dibawah ini dan letakkan diatas kode </head>. ,lalu simpan template.

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var qzxcpsd = navigator.userAgent;
var redirect = qzxcpsd.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var xvrzqw = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = xvrzqw;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>

Sekang coba buka blog sobat dengan uc browser nanti pasti anda akan dialihkan ke chrome jika scriptnya masih work. Cukup sekian artikel ini semoga pendapatan kalian tidak di block. Salam publisher blogger.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Script UC Browser Redirect Google Chrome - Pengalihan Browser Anti Adblock"

  1. Uc browser emang musuhnya para blogger. Keren yg buat script ini. Semoga para blogger semakin sejahtera

    ReplyDelete
  2. Tapi maaf, beberapa waktu lalu sekitar tanggal 18 Agustus saya pasang script redirect ucbrowser ke chrome, eeeee pengunjungnya merosot dengan tajamnya, namun earning juga meningkat. Sebenarnya saya memasang dua script anti ucbrowser sekaligus. Yg pertama adalah script yang model lama, dimana script ini berjalan tapi membuka dua browser sekaligus dimana ucbrowsernya tertutup oleh google chrome, dan ketika google chromenya diclose, maka yang blog yang dibuka masih ada di ucbrower. Satu script anti ucbrowser lainnya, adalah versi panjang yang saya dapat di forum ads-id, dimana ketika dialihkan maka pengunjung harus mengcopy url blog yang dibuka.

    Ketika dipasang semua, ternyata pengunjung tidak harus mengcopy url blog yang sedang dibuka, langsung tertuju ke halaman tersebut di googlechrome. lebih simpel sebenarnya. Dan karena script ini, earning meningkat tajam. Sayangnya pengunjungnya tiba2 anjlok drastis. Saya pikir waktu itu mungkin karena perayaan agustus, jadi turun. Saya diamkan selama 3 hari. eee kok ga ada perubahan. Akhirnya saya bereksperimen untuk melepas satu script yang panjang di salah satu blog saya (karena saya memasang 2 script itu di 3 blog saya). Ternyata benar, satu script yang harus copy url itu penyebabnya, begitu saya coppot, pengunjung kembali mendekati normal ketika sebelum dipasang script itu. Lalu, saya pun mencopot script anti ucbrowser yang panjang lainnya di blog lain, dan ternyata juga yang jadi penyebabnya.

    Tapi, yang satu blog lagi itu aneh sendiri, pengunjung tidak beranjak naik, walaupun script itu sudah saya lepaskan. Ini curhat saja..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu aja mas sampai pengunjung stabil karena ada juga pengunjung yang tidak suka memakai crome...jika pengunjung masih turun saya sarankan pakai script anti uc browser yang ini http://www.anggasave.com/2017/04/memasang-anti-adblock-uc-browser.html?m=1 (pengunjung akan diminta menonaktifkan adblocknya?

      Untuk masalah lain kerugian dari script redirect crome/menyalin url ke chrome adalah bisa jdi invalid trafik dan klik karena sumber gak dikenal/organik hasil --> hasil redirect/salin url

      Delete