Cara Ampuh Meningkatkan Links in Alexa | Alexa Rank Blog

Mungkin kalian ingin supaya links in alexa anda meningkat dan bertambah banyak. Sudah berbagai cara dilakukan. Bahkan sudah meningkatkan backlink namun links in tidak ada perubahan. Lalu apa penyebabnya? Jika anda memang sudah menanam banyak backlink mungkin backlink tersebut belum diindex alexa jadi silakan anda tunggu sampai alexa mengidex backlink anda.

Apa manfaat jika memiliki banyak links ini? Tentu bisa meningkatkan alexa rank blog anda. Walaupun ada yang bilang alexa rank kini tidak berguna/menjadi patokan suatu blog. Tapi tidaklah salah jika kita juga memperbaiki dan merampingkan alexa rank blog kita. 

Meningkatkan SEO blgo dengan memperhatikan links in alexa rannking blog kita. Supaya alexa rank blog ramping dan bagus gimana? Cara Ampuh Meningkatkan Links in Alexa | Alexa Rank Blog

Selain itu anda juga harus memperhatikan backlink anda. Jika backlink yang anda miliki adalah backlink nofollow maka akan sulit untuk meningkatkan link in. Sebenarnya ada banyak cara untuk memperbanyak link in tanpa harus banyak-banyak menanamkan backlink. Hanya dengan cara sederhana yang bisa anda lakukan setiap hari maka links in blog anda bisa bertambah.

Cara Memperbanyak Links In Blog

1. Memanfaat Yahoo Answer

Bagaimana caranya? Anda cukup menjawab pertanyaan yang anda tahu di yahoo. Pilihlah pertanyaan yang sesuai dengan niche yang anda bahas di blog. Jika anda sudah menjawab pertanyaan jangan lupa untuk menyisipkan backlink. Jawaban anda haruslah persuasif/mengajak pembaca untuk mengunjungi link yang anda berikan.

2. Berkomentar Dengan Open ID

Carilah blog yang mengijinkan untuk berkomentar dengan open id. Biasanya blog yang menggunakan platform blogger. Anda bisa memasukkan id blog anda. Kekurangan dari cara ini adalah anda hanya mendapatkan 1 backlink untuk 1 blog jadi carilah blog yang banyak.

3. Aktif di Forum

Cara ini sama seperti cara yang pertama. Anda harus menjawab pertanyaan jangan lupa jawaban harus bersifat bersuasif untuk mengajak pengunjung mengklik link yang anda berikan. Selain itu anda juga bisa membuat thread yang berisi sebagian artikel yang dan jangan lupa memberikan link yang menuju pembahasan anda. Tapi jangan sampai spam,nanti malah berdampak negatif.

4. Mengunjungi Situs Web Directory

Dengan web directory anda bisa saling bertukar link. Karena memang situs drectory digunakan supaya bisa saling bertukar link jadi sama-sama untung. Anda akan memasang link blog partner di blog anda begitu pula sebaliknya. Tapi akan lebih baik jika link berada didalam artikel dengan topik yang sama.

5.Berkomentar Dengan Nama/URL

Biasa situs platform wordpress menggunakan sistem komentar name/url. Namun ada juga yang menghapus bagian url jadi hanya memasukkan nama/email. Kekurangan dari cara ini adalah jika komentar disitus tersebut bersifat nofollow. Jadi sebaiknya anda cari situs yang komentarnya dofollow.

Nah itu dia 5 tips cara ampuh nan sakti untuk meningkatkan links in alexa blog anda. Selalu cek links in alexa anda siapa tahu ada perkembangan. Cukup sekian artike ini jika anda suka artikel ini anda bisa membagikan dengan teman,kerabat,atau keluarga anda. Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Ampuh Meningkatkan Links in Alexa | Alexa Rank Blog"

  1. ZEUSBOLA

    SEGERA CLAIM BONUS ANDA UNTUK PENGGUNA BARU :
    BONUS NEW MEMBER
    BONUS CASHBACK
    BONUS REWARD
    DLL

    HADIAH UNTUK PEMENANG DARI ZEUSBOLA BERUPA IPHONE 11 PRO MAX

    DEPOSIT MURAH
    AMAN DAN TERPERCAYA
    DEPOSIT PULSA
    DEPOSIT BANK

    UNTUK LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    TELEGRAM :Zeusbola
    LINE : zeusbola
    INSTAGRAM :zeusbola.official


    ReplyDelete