Cara Membuat Efek Tulisan Berjalan Didalam Postingan Blog

Ingin menampilkan sesuatu yang keren didalam postingan blog. Sesuatu yang bisa menarik perhatian pengunjung. Salah satu caranya adalah dengan membuat text berjalan/bergerak. Tentu dengan adanya text berjalan akan membuat pengunjung memperhatikan isi text tersebut. Anda bisa mengisi kata-kata penting bisa berupa perintah,anjuran,sapaan,ajakan,dll.

Cara Membuat Efek Tulisan Berjalan Didalam Postingan Blog

Efek tulisan ini yaitu berupa efek ketika. Text akan muncul seperti diketik secara langsung. Diketik dan muncul dari kiri ke kanan. Anda bisa menambahkan kata sebanyak yang anda inginkan. Agar pengunjung lebih bisa melihat silakan anda letakkan ditempat yang mudah dilihat pengunjung. Anda bisa meletakkannya didalam postingan,disidebar/di header. Lalu seperti apa wujud text berjalannya? ๐Ÿ‘‡



Cara Membuat Efek Tulisan Bergerak

Itu dia efek tulisannya,bagaimana tertarik untuk membuatnya didalam postingan blog anda?Cara cukup mudah anda hanya perlu menyalin kode dibawah ini dan jika anda ingin meletakkannya disidebar/header cukup buat widget baru dan pastekan kodenya. Tapi jika anda ingin meletakkan didalam postingan silakan buat postingan baru pastikan mode penulisannya adalah HTML bukan compose.

<script language="JavaScript">function type(){var t=document.getElementById(destination);t&&(t.innerHTML=text.substr(0,currentChar)+"<blink>_</blink>",currentChar++,currentChar>text.length?(currentChar=1,setTimeout("type()",5e3)):setTimeout("type()",delay))}function startTyping(t,e,n){text=t,delay=e,currentChar=1,destination=n,type()}var text="Selamat datang di AnggaSave,jangan lupa untuk berkomentar dibawah ya!",delay=20,currentChar=1,destination="[none]";</script><div 0px="" 12px="" arial="" color:="" ff0000="" font:="" id="textDestination" margin:="" style="background-color: none;"><script language="JavaScript">javascript:startTyping(text, 50, "textDestination");</script>

Silakan kalian ganti tulisan Selamat datang di AnggaSave,jangan lupa untuk membagikan komentar anda dibawah ya! sesuai keinginan kalian.

Tinggal simpan untuk widget dan publikasikan untuk postingan. Ok jika sudah beres cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan kepada kalian semua. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Efek Tulisan Berjalan Didalam Postingan Blog"

Post a Comment