Cara Membuat Link Hidup/Aktif Di Komentar -Teknik SEO Black Hat

Pernah melihat link didalam komentar? Biasanya link yang ada dikomentar akan masuk kedalam daftar spam. Tapi tidak semua masuk daftar spam karena isi dari komentar tersebut. Penggunakan link aktif ini digunakan untuk mencari backlink. Backlink secara massal. Namun backlink massal ini tidak berkualitas dan bisa saja dianggap mengganggu.

Dengan updatenya algoritma google yang terbaru yaitu fred. Telah membuat blog yang menggunakan teknik backlink massal ini tumbang karena backlink yang didapat tidak relevan akhirnya membuat blog tersebut tenggelam dipencarian google terkena google sandbox.


Amankah menggunakan link hidup dikomentar sebagai backlink? Asalkan backlink tersebut relevan dengan artikel yang dikomentari. Misal artikel yang ingin anda sisipi link hidup berisi tentang manfaat buah pepaya maka backlink harus menuju ke artikel yang isinya hampir sama. Itulah backlink relevan tapi sebaiknya anda menggunakan metode lain untuk mencari backlink yang aman.

Teknik seo black hat salah satunya dengan backlink. Backlink dengan menyisipkan link di komentar. Cara membuat link aktif di komentar dengan script kode.
Penggunaan atau penyisipan link hidup dikomentar ini merupakan salah satu teknik seo blackhat. Teknik SEO blackhat merupakan teknik seo yang bisa dikatakan ampuh secara singkat namun memiliki efek samping atau tidak bertahan lama. Contohnya seperti updatenya algoritma google menyebabkan beberapa blog blackhat tumbang.


Cara Membuat Link Aktif Di Komentar

Link aktif dikomentar bisa anda buat disistem komentar apapun. Bisa di sistem komentar default blogger,google plus,dan juga bisa di sistem komentar facebook. Mau membuat link aktif? Coba-coba belajar membuat link aktif. Caranya mudah,anda hanya perlu memasukkan kode dibawah ini didalam komentar anda.

<a href="http://www.anggasave.com/">Isi Komentar</a>

*Ganti http://www.anggasave.com dengan url artikel/blog anda
*Ganti isi komentar dengan anchor text/text untuk link nantinya

Nah tambahkan isi komentar anda lalu kirim komentar. Maka komentar akan menjadi link aktif. Anda bisa pratinjau dulu komentar anda  sebelum mengirim komentar. Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Link Hidup/Aktif Di Komentar -Teknik SEO Black Hat"

Post a Comment