Cara Membuat Iklan Popup Melayang Dibawah Blog Tanpa Tombol Close/Tutup

Iklan melayang sudahkah kalian memasangnya di blog anda. Iklan melayang ini memiliki banyak manfaat dan keuntungan bagi kita pemilik situs. Tentunya akan memberikan keuntungan berupa meningkatnya pendapatan kita. Apakah iklan melayang ini sama seperti iklan sticky di sidebar yang sama-sama melayang? Sama namun iklan melayang yang akan kita buat melayangnya tidak disibar namun melayang dibawah blog.

Jenis iklan seperti ini akan meningkatkan CTR blog anda sehingga anda akan mendapatkan banyak klik. Lalu apakah iklan ini aman? Iklan ini sebenarnya tidak sesuai/melanggar kebijakan google adsense karena iklan ini dibuat melayang dan menutupi konten artikel jadi bisa saja beresiko banned akun adsense namun jika anda tidak memasang iklan adsense maka aman-aman saja toh juga meningkatkan penghasilan.

Cara Membuat Iklan Popup Melayang Dibawah Blog Tanpa Tombol Close/Tutup.cara membuat iklan melayang di blog mudah dan menarik. Trik meningkatkan ctr adsense dengan memasang iklan melayang di blog mudah dan  keren.

Model iklan ini seperti yang saya katakan diatas, iklan ini akan melayang dibawah blog dan tidak ada tombol close/tutupnya jadi iklan ini tidak bisa ditutup oleh pengunjung. Dan akan terus melayang mengikuti arah scroll pengunjung. Berapa ukuran untuk iklan melayang ini? Iklan ini memiliki ukuran max-width 720px jadi jika anda memasang iklan yang memiliki lebar lebih dari 720px maka iklan akan terpotong.

Cara Memasang Iklan Melayang Dibawah Blog

Cara memasang iklan jenis ini sangat mudah. Namun sebelum lanjut kelangkah-langkahnya sebaiknya anda persiapkan dulu kode iklan yang ingin dipasang. Jika kalian ingin memasang iklan adsense maka anda harus mem-parse terlebih dahulu kode iklannya. Parse kode iklan adsense anda disini

1. Buka blogger, pilih Tema → Edit HTML

2. Cari kode </body>

3. Salin kode dibawah ini dan letakkan/pastekan diatas kode </body>

<div id='fixedban' style='width:100%;margin:auto;text-align:center;float:none;overflow:hidden;display:scroll;position:fixed;bottom:0;z-index:999;-webkit-transform:translateZ(0);'>
<div style='text-align:center;display:block;max-width:728px;height:auto;overflow:hidden;margin:auto'>
Letakkan Kode Iklan Disini
</div>
</div>

Ganti kode berwarna kuning dengan kode iklan anda.

4. Simpan template.

Sekarang silakan anda coba blog kalian dan lihat apakah iklan melayang sudah muncul di blog anda. Jika sudah maka cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat. 

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "Cara Membuat Iklan Popup Melayang Dibawah Blog Tanpa Tombol Close/Tutup"

  1. Apkah kalau memasang iklan seperti ini melanggara kebijakan adsense ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan kalau iklan melayang seperti cara diatas melanggaar kebijakan google resiko banned

      Delete
  2. Gan kalau saya sebelumnya pasang iklan mealyang diblog seperti scrip bung frangky dan tombol closenya namun bbrapa yg lewat akun adsense saya dibanned cman ktrangan banned aktivitas tidak valid...
    Apa pengaruh iklan mlyang dbwah bloh ini ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aktivitas tidak valid tersebut karena kamu memasang iklan melayang. Karena menyebabkan klik yg tidak valid mungkin pengunjung ingin mengclose iklan tapi malah mengklik iklan tanpa disengaja.

      Delete