Cara Membuat dan Memasang Iklan Tautan/Link Ads Adsense 2017

Banyak yang belum tahu iklan tautan. Memang banyak yang tidak menggunakan dan memasang iklan tautan di blognya. Iklan ini mungkin tidak terlalu menarik perhatian pengunjung karena hanya berupa text saja tidak seperti display ads yang bisa berupa gambar atau animasi bergerak yang mengundang perhatian dan klik dari pengunjung.Banyak orang yang jarang memasang iklan tautan salah satu alasannya adalah iklan tautan memiliki BPK yang kecil.

Iklan tautan ini seperti halnya iklan baris di koran yang memiliki harga murah maka dari itu iklan baris hanya berupa baris dan malah jarang dilirik pembaca koran. Namun tidak sepenuhnya iklan tautan memiliki BPK yang kecil,bahkan jika anda pandai dalam optimasi iklan,mulai dari peletakkan iklan atau juga bisa membuat saluran khusus untuk iklan.

Cara membuat dan memasang iklan adsense terbaru 2017. Iklan tautan adsense atau iklan link ads adsense seperti iklan baris tapi CPC kecil.

Banyak saya lihat digrup-grup blogger di facebook yang menanyakan bagaimana cara membuat iklan tautan? Bahkan menanyakan dengan melampirkan gambar screenshot yang berupa iklan tautan. Maka dari itu saya menarik kesimpulan bahwa iklan tautan ini masih belum dikenal dengan baik oleh para publisher adsense. Bagaimana cara membuatnya?

Cara Membuat Iklan Tautan Adsense

Membuat iklan tautan sangatlah mudah. Anda cukup membuka akun adsense anda. Lalu buat iklan seperti biasa pilih text & display ads. Tapi pada bagian jenis iklan/ukuran iklan silakan pilih iklan tautan/link ads. Masih kurang jelas,berikut ini langkah-langkahnya :

1. Buka akun adsense anda. Pilih My Ads → Content → Ad units → New ad unit

Cara membuat dan memasang iklan adsense terbaru 2017. Iklan tautan adsense atau iklan link ads adsense seperti iklan baris tapi CPC kecil.

2. Pilih Text & Display Ads

3. Pada bagian Showing/Menampilkan silakan pilih Iklan Tautan/Link Ads, setelah itu silakan anda atur seperti saat anda membuat unit iklan lain

Cara membuat dan memasang iklan adsense terbaru 2017. Iklan tautan adsense atau iklan link ads adsense seperti iklan baris tapi CPC kecil.

4. Simpan lalu salin kodenya.

Setelah mendapatkan kode iklan tautannya silakan anda bisa meletakkan iklan tautan diwidget atau didalam postingan. Namun agar lebih optimal iklan tautan ini lebih cocok jika diletakkan disela-sela artikel. Bagaimana caranya? Anda bisa melakukan secara manual dengan memasukkan kode iklan didalam artikel satu persatu, kode iklan tidak perlu diparse ya jika memasukkan kode iklan didalam artikel.

Atau dengan meletakkan kode iklan secara otomatis didalam artikel. Caranya? Baca artikel berikut Cara Memasang Iklan Ditengah Postingan .Cukup sekian artikel yang bisa saya bagikan semoga membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Membuat dan Memasang Iklan Tautan/Link Ads Adsense 2017"