Cara Menjadi Penulis Di Vebma dan Dibayar - Freelance Vebma

Ada yang mau jadi penulis? Sekarang untuk menjadi seorang penulis tidaklah sulit dan tidaklah membutuhkan uang. Anda bisa menulis di blog dengan membuat blog atau menjadi penulis lepas. Banyak platform gratis yang memberi kesempatan bagi anda untuk menjadi penulis.

Bahkan jika tulisan anda bagus dan disukai banyak orang maka anda akan dibayar. Kali ini saya akan berbagi pengalaman dan kesenangan saya menulis di vebma. Siapa yang belum tahu vebma.com? Lahan yang luas untuk menulis ini pastinya anda sudah tahu. Selain menulis anda juga akan dibayar setiap tulisan anda berhasil diterbitkan.

Bagaimana cara kerjanya? Bayaran di Vebma

Caranya cukup mudah anda hanya perlu mendaftarkan diri lalu mulai  untuk menulis artikel dan tunggu sampai artikel anda  disetujui dan diterbitkan. Setiap artikel yang diterbitkan anda akan mendapatkan bayaran. Dari hobi bisa menghasilkan uang. 

Cara Menjadi Penulis Di Vebma dan Dibayar

Untuk harga yang didapatkan untuk setiap artikel yang berhasil diterbitkan berbeda-beda. Namun rata-rata artikel yang berhasil diterbitkan dihargai diatas Rp.10.000;00. Bagaimana lumayan bukan. Anda bisa menerbitkan artikel sebanyak-banyaknya.

Tapi ingat,jangan copas artikel karena pasti akan ditolak. Saran saya sebaiknya anda menulis artikel di vebma dibandingkan diplatform lain seperti di UC News dan Babe karena bayaran yang kurang jelas dan sedikit.

Keuntungan dari vebma adalah jika anda mengajak penulis lain untuk bergabung menjadi penulis divebma maka baik anda maupun orang/teman yang diajak juga akan diberi imbalan masing-masing 20 ribu. Lumayan bagi anda para penyebar referal termasuk saya ๐Ÿ˜

Minimal Payout dan Cara Payout

Untuk minimal payout di vebma adalah Rp 500.000;00 . Lumayan dan mudah karena dengan harga per artikel yang cukup tinggi maka akan mudah untuk mendekati payout.

Cara payout bagaimana? Anda bisa payout dengan menggunakan paypal,bank,bahkan juga bisa menggunakan pulsa. Jadi bagi anda yang tidak memiliki akun paypal atau rekening bank maka anda masih bisa menerima pembayaran melalui pulsa. Saya sudah pernah payout 1 kali.

Cara Menjadi Penulis di Vebma

Untuk menjadi penulis di vebma cukup,anda hanya perlu masuk dan langsung bisa menulis. Saya sarankan untuk login dengan Facebook saja karena lebih mudah dan gak ribet.

Langkah 1
Silakan buka link berikut untuk login https://goo.gl/SFg4Br  

Langkah 2
Silakan klik Daftar sekarang dan login dengan menggunakan Facebook 

Langkah 3
Selesai...anda hanya perlu membuat artikel dan terbitkan

Jika anda sudah payout jangan lupa untuk beri sedekah untuk saya heehe ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. Cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan,semoga bisa membantu dan bermanfaat. 

Hai teman-teman jika kalian merasa heran dengan balance anda yang tidak bertambah itu karena sistem pembayaran yang berubah. Baca artikel ini untuk lebih jelasnya Sistem Pembayaran Vebma Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

23 Responses to "Cara Menjadi Penulis Di Vebma dan Dibayar - Freelance Vebma"

  1. permisi gan, mau tanya.. saya baru nyoba tuh nulis di vebma. sudah jadi akunnya, sudah satu artikel yang saya publish dan langsung di approve. tapi kenapa angka di balance masih saja 0 ya? mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  2. Sistem pembayaran vebma sudah tidak seperti duu yang tiap artikel kita dibayar. Bayarn dari vebma tergantung dari banyak sedikitnya views artikel kita yang terbit. Jadi kalau tidak mendapatkan sepersen pun berarti artikel kita tidak ada views.

    ReplyDelete
  3. Lumayan jga ini nmpknya... tnks bget infonya ya gan

    ReplyDelete
  4. saya sudah membuat 2 artikel, bayarannya hanya Rp. 328,00. O...... jadi pembayarannya berdasarkan views, lama dong ngumpulin Rp. 500.000,00 nya hahahahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas lama sekarang...udh beda sistem sekarang

      Delete
    2. di zonkeu juga lebih mudah,, minimal payout cukup 10 artikel di terbitkan

      Delete
  5. Telat deh gue, udah semangat eh sistemnya brbah per view.

    ReplyDelete
  6. yah,,, padahal udah niat daftar,, ternyata sistemnya pake jumlah views,,, klo situs freelancer lain yg ga pake sistem views tp langsung dibayar adakah mas ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mencoba nulis di jalantikus.com atau di babe

      Delete
  7. kayaknya aku pernah nih nulis disini tapi lupa ID hehe

    ReplyDelete
  8. bagus nulis di zonkeu.com,,syarat gak ribet..minimal payout juga ringan hanya 100rb, 10 artikel yang diterbitkan sdah bisa payout

    ReplyDelete
  9. Wah, baca-baca kolom kommen kayaknya sistemnya udah berubah... padahal tertarik banget pas baca ulasannya

    ReplyDelete
  10. Mau tanya. Aku udah tulis artikel tapi blm ada di approve. Masih 0. Kenapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika artikel yang dibuat tidak mendapatkan views maka tidak ada pendapatan yang masuk dari atrtikel tersebut gan

      Delete
    2. harusnya baca artikel dari mas anga dulu sebelum memutuskan buat artikel di vebma.com, tp apalah daya artikel sudah diapprove dan harus tunggu lama supaya balance nya berubah

      Delete
  11. Kak permisi mau tanya, saya udah diapprove satu artikel tapi saya liat dibalance awalnya Rp.18,00 terus besok harinya jadi turun Rp.10,00. kebnapa kak? memng bisa turun juga? terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. aneh ya kok bisa turun gitu...mungkin ad trafik tidak valid diartikelmu gan jadi pendapatan turun.

      Delete
  12. Kak mau nanya kalau withdraw itu mksdnya apa yaa? Masukin nominalnya berapa?

    ReplyDelete
  13. Artikel saya udah di approve 27 artikel. Tapi balancenya Rp 12. Saya udah nanya Ama adminnya, katanya sistemnya lagi error', belum dinperbaik. Saya udah pernah di kirim SS viewer saya waktu artikel saya baru 5 yang di approve, dan jumlah viewernya sekitar 30rb-an lebih. Tapi sakarang adminnya susah di hubungi.

    ReplyDelete