Cara Membuat Logo Blog Keren Online Tanpa Software

Siapa yang gak bisa pakai photoshop? Siapa yang gak bisa buat logo? Siapa yang gak punya logo untuk blognya? Jawabanya adalah saya sendiri tapi untuk pertanyaan yang pertama dan kedua,untuk pertanyaan ketika tidak karena saya sudah punya logo untuk blog saya yang bisa anda lihat diheader blog saya.

Kok bisa punya logo padahal gak bisa photoshop? Sekarang gak perlu jago photoshop untuk bisa membuat logo. Sekarang jamannya udah internet jadi semua hal bisa anda kerjakan dengan internet termasuk membuat logo. Karena saya sendiri membuat logo menggunakan internet tanpa software.

Jadi anda tidak perlu untuk mempersiapkan software apa-apa mungkin hanya perlu software untuk melihat logo serta laptop/pc dan koneksi internet.Logo yang akan kita buat nanti sangatlah sederhana tidak ada gambar dan tidak ada ikon hanya berupa tulisan. Namun tenang karena masih ada font-font yang keren dan menarik serta fitur lainnya.

Jadi jika anda ingin membuat logo yang ada gambar dan ikon maka anda salah artikel. Mungkin besuk akan saya buatlah artikel tentang cara membuat logo dengan gambar dan ikon online. Seperti apa penampakan hasil lgo-logo yang dibuat,berikut penampakannya :

Cara Membuat Logo Blog Sederhana (Online)

Keuntungan yang kita dapatkan :

  • Gratis dan tidak dipungut biaya
  • Background logo transparan
  • Keren dan unik
  • Sederhana
  • dll.
Jadi logo ini sangat cocok bagi anda yang suka kesederhanaan dan juga memiliki blog sederhana. Kita akan menggunakan suatu situs untuk membuat logo ,nama situs tersebut adalah Supalogo. Dari namanya aja sudah terlihat ada kaitannya dengan logo.

Berikut apa saja yang harus disiapkan :

  • PC/Laptop
  • Koneksi internet (minimal sinyal 3G atau H+ supaya cepat loadingnya)

Cara Membuat Logo Blog

Pertama ➤ Silakan anda buka situsnya dilink berikut http://www.supalogo.com

Kedua ➤ Masukkan nama/kata untuk logo anda,pilih font,ukuran font,dan juga warna logo

Ketiga ➤ Jika sudah silakan klik DOWNLOAD (Terletak diatas logo)

Selesai...simpan logo tersebut dan terapkan di blog anda. Ok cukup sekian tutorial yang bisa saya bagikan semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Logo Blog Keren Online Tanpa Software"

Post a Comment